Pengalaman yang sangat berkesan.

Pengalaman ku yang sangat berkesan sampai saat ini ya apalagi kalau bukan pas di SMA, aku belajar banyak disana dari mulai tentang cinta kasih sayang, sahabat dan kedewasaan aku belajar dari sma. Mungkin aku jadi seperti ini karena pengaruh dari teman, yang mana temanku pada saat itu pikirannya pada dewasa jika ada masalah pasti diselesaikan tidak ditinggal begitu saja. Pas pertama SMA kelas x aku bertemu dengan lelaki ketemunya pertama pas extra Indrakila atau disebut dengan pecinta alam, awalnya dia dlu yang ngechat kenalan ternyata dia kenal dengan salah satu temanku pas smp. Aku sangat slow respon pas itu ya namanya baru kenal tapi dia tidak mundur begitu saja dia selalu ngabarin aku walaupun pas itu aku mikirnya kok ngga jelas banget ya, aku balesnya Masi biasa aja. Lah pas puncaknya pas aku juga mulai ada rasa dengannya itu pas dia nganter aku pulang dari kos kerumah. Awalnya canggung banget si terus lama lama juga biasa aja. Dari kejadian itu aku mulai fash respon kalau dia ngechat, terus kita sering keluar kalau libur sekolah. Dan kita pas itu juga pernah nanjak gunung bareng ke penanggunggan, tapi posisinya kita Masi bukan pacar ya ngga ada status aku yang ngga mau dikasih kepastian. Kita deketnya 1 tahun terus pacarannya Cuma 5bulan. Pokoknya pada bulan Mei tahun 2019 sudah tidak dengannya. Lanjut ke penggalaman kedua yaitu dengan teman teman yang mana status teman temanku waktu itu jomblo semua tapi punya teman chat aja, mantap bukan. Kita sering menghabiskan waktu bareng. Tiap habis les kita ngopi Sampek jam 9 jam 10 baru pulang ke kos (kelakuan ini hanya berguna dikos bukan dirumah) sampai sampai dulu pernah dimarah i sama ibuk kos gara gara pulangnya kemaleman, tapi yaudah lah buat santai aja buat pengalaman aja. Terus pas kelas XI aku dapat teman kelas yang orang orangnya bodoamat gitu sama pelajaran ya yang pintar dapat diitung. Pas waktu kelas XII tapi gurunya rapat jadi rata rata jam kosong kita hampir satu kelas tidak masuk sekolah tapi malah jalan jalan ke wbl (wisata bahari Lamongan) pakai uang kas. Ada yang bawah mobil ada yang bawah sepeda, aku tim pake sepeda ya karena lebih seru gitu aja. Sesampainya diwbl kita langsung masuk ke wahana rumah hantu, disitu aku Cuma masuk sama temanku laki laki sama yang lain itu tidak kenal tapi yasudah lah tidak menjadi halangan. Kita menghabiskan waktu saat itu rasanya tidak ada beban hidup, masalah masalah hidup pun tidak terpikirkan sama sekali. Sehabis kita dari wbl kita makan makan dirumah temenku rumahnya laren. Orang tua nya baik bangett semua makanan ada disana bakso gorengan rawon soto ayam goreng dan es batil, mantap sekali bukan. Selesai ini tiba tiba saja kelas XII tidak terasa banget ya memang tiap tahun selalu ganti kelas aku kelas X itu Mia 3 kelas XI Mia 1 terus yang kelas XII ini Mia 6, kelas XII ini cobaan sekali bagi saya, tidak cocok sama orang orang nya jadi kelas XII aku lebih sering ke kelas temanku kos dari pada di kelasku sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini