Mencari udara segar.

Minggu,25 Oktober 2020

Pada hari ini aku memutuskan untuk keluar rumah ingin rasanya mendapat udara segar dan sejuk, pada jumat sore aku pergi ke malang bersama tiga temen ku yang satu dari pucuk yang satu lagi dari Tuban kita berkumpul dibabat karena kita akan naik kereta dari babat, seperti biasa aku ke malang untuk bertemu temanku yang ada di Malang dia dimalang karena orang tua nya bekerja disana tapi dia asli lamongan. Dan kita bertiga sudah memesan tiket dari aplikasi kai ya lebih mudah saja kalau pesan diaplikasi itu kita sampai di stasiun langsung code barcode tiket lalu langsung menunggu didalam. Karena kita Cuma menginap satu hari disana maka dari itu kita tidak membawa barang yang banyak, kita Cuma ingin keluar rumah saja menenangkan pikiran setelah dilanda tugas yang tak ada hentinya. Pukul 14:40 kita naik kereta dan tak menunggu lama kereta pun langsung melakukan perjalanannya, dimasa pademi seperti ini aku kira kereta akan sepi penumpang ternyata tidak sama saja Masi keramaian. Untungnya aku sama temen temenku mendapat kursi yang saling berdampingan dan berhadapan dan tinggal kursi satu itu ternyata tidak ada orangnya, berasa nikmat sekali hidup ini. Kita bisa bercanda gurau, bercerita ria tentang masalah kuliah dan tugas tugasnya. Temanku yang rumahnya pucuk ini kuliah diums terus temanku yang ada dimalang itu kuliah diub, sedangkan temanku yang dari Tuban ini dia berhenti satu tahun dulu terus tahun besok dia mau daftar dipramugari ya semoga lolos. Yang terpenting dia tidak mau kuliah katanya takut dilanda tugas yang deadline nya mepet dan lain lain, memang dia tipe orang yang suka memikirkan hal hal yang tidak penting, ya kalian paham sendiri hal yang tidak penting aja dipikir pikir apalagi kalau hal yang benar benar penting. Dia waktu SMA suka stres gara gara tugas suka nangis sendiri kalau dikamar ini hanya gara gara tugas SMA Lo, ngga kebayang kalau dia kuliah. Ya kembali ke perjalanan menuju Malang, tidak terasa jam 21:50 kita tiba di stasiun blimbing malang. Se sampainya di tujuan aku dan teman teman memesan Gran untuk menuju ke alamat rumah temanku, dimalang udaranya dingin sekali, pas jam 22:10 aku telah sampai dirumahnya temenku berasa lega banget campur capek juga kedinginan, sampainya dirumahku kita langsung berberes beres cuci badan dan lain lain, habis itu aku pergi ke Indomart untuk beli teh cemilan dan lain lain buat begadang. Habis dari Indomart kita disuruh makan sama orang tuanya temanku kebetulan orang tua nya juga punya warung makan jadi ya terserah mau makan apa. Aku pas dimalang speechles tau komplek rumahnya temenku jam segitu sudah sepi sekali rumahnya gedung gedungan. Dan jam 03:00 ternyata kita semua sudah nyenyak dalam nikmat nya tidur. Terus pada pagi harinya kita jalan jalan ke taman malang sambil beli sarapan, Disitu temen temenku mulai kalap mata lihat cogan cogan joging. Dan udah selesai kita kembali ke habitat selesai sarapan kita bikin tiktok itung itung aja buat kenang kenangan. Ya kita sangat quality time hari itu karena kita kumpul juga Cuma bisa satu hari. Karena ada kuliah yang menuntut kita pulang kerumahnya masing masing.