Deskripsi diri sendiri


Disini aku akan mendeskripsikan diri saya. Nama saya Nadhifatul Maghfuroh orang orang sering manggilnya singkat padat dan jelas yaitu ifa. Orang tuaku ngasih nama ini dengan arti yang cukup luar biasa nadhifa yang artinya bersih, sedangkan Maghfuroh yang artinya pengampun. Jadi arti nama saya yaitu bersih dan pengampun. orangnya kalau ada suatu masalah tidak pernah keliatan kalau ada masalah, maksutnya saya lebih suka mengumbar ceria kalau didepan orang orang. Dan saya juga pas baru ketemu pasti keliatan nya aku adalah anak yang pendiam tapi kalau kenal kaget semua, do not describe from the face yaa..

Karena sesuatu hal yang dilihat dari wajah pasti berbuah terkejut. Aku juga tipe orang yang egois pada diri sendiri tapi bukan pada orang lain, ingin selalu mencapai apa yanq aku inginkan tidak boleh mustahil. 

Ini diriku menurut teman temanku: 

# yunda: Ifa itu comel, tapi covernya Doang. Aslinya gesrek parah Gapernah galau, tapi kalo galau.galau nya banget.

# icayo: Saya mengenal seorang nadhifa dari kelas 10, dia teman sebangku saya dikelas 10. Fisrt impression saya mengenal dia itu anaknya pendiam, manis, cute. Lama kelamaan sifat asline bukan gitu gaes, dia anaknya lola banget nget nget, kocak, mandiri.

Begitulah menurut deskripsi temanku tentang diriku. Banyak yang menganggap ku pendiam anggun dan tapi nyatanya kalau kenal kaget semua. Aku juga orangnya tiap malam sering over tingkhing, mikir yang menurutku itu masih lama akan terjadi. Dan yang paling melekat itu insecure aku selalu insecure kalau melihat orang yang lebih pandai dalam segala hal kalau insecure tentang wajah untuk saat ini tidak pernah. Lebih banyak sifat buruk ya dari pada sifat baiknya. Yang sifat baik sering dibilang orang itu aku penyayang. Saya orangnya gampang bergaul ya tergantung teman tapi sering sering aku yang mengajak bicara. Jujur saja saya sangat tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran, dan lain-lain. Hobby saya menulis ya meskipun tulisan tidak jelas tidak jelas, saya menulis hanya pada waktu senggang saja tidak setiap hari. Kalau setiap hari ya gini belepotan semua kata katanya dan lain lain. Saya menyukai menulis sudah sejak duduk dibangku SMP ya namanya anak kecil tau kan yang ditulis itu apa, jika ada masalah sama teman atau Kaka kelas aku biasanya mengabadikan dibuku kecil yaitu buku diary. Sekarang bukunya sudah tidak ada sejak aku pindah rumah, kalau ingat kata kata ambis banget aku waktu itu. Setiap orang berhak mimpi menjadi orang sukses, tapi gak bakalan datang tanpa adanya usaha dan pengorbanan, emang ada ujan duit…? Emang ada emas jatuh dari langit…? Tuhan itu adil tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan. Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras , saya ingin mereka berkata itu anak saya, saya bangga pada dirinya. Mungkin hanya sekian saya mendeskripsikan diri saya sendiri maaf kalau tusian kata katanya belepotan tidak enak dibaca dan lain lain, ya karena saya udah kehabisan kata kata untuk dijadikan tulisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini