watching movies

 

Senin, 26 Oktober 2020

Hari ini aku lebih ke menghabiskan waktu untuk nonton film padahal sebenarnya aku juga ada kelas waktunya dasar manajemen sama hukum dan perundangan undangan. Tapi kalau tidak ada tugas ya santai aja. Aku hari ini lihat film friendzone film Thailand rokemendasi banget si sama aku lihat film seperti hujan yang jatuh dibumi yang dibintangi oleh Jefri Nichole setiap film yang dibintangi oleh Jefri Nichole suka sekali selalu rokemendasi ya soalnya idola disini aku mau ceritain film yang seperti hujan jatuh ke bumi. Kalau kamu adalah salah satu penggemar boy candra seperti hujan yang jatuh ke bumi tentu sayang sekali untuk dilewatkan. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichole dan aurora ribero. Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi mengisahkan cinta segitiga antara Nara, Kevin, dan Juned yang diperankan oleh Axel Matthew. Kevin dan Nara diceritakan telah bersahabat sejak mereka kecil. Ternyata, diam-diam Kevin jatuh cinta kepada Nara, dan Kevin berusaha keras untuk bisa mengungkapkan perasaannya itu.

Namun hingga mereka beranjak remaja bahkan duduk di bangku kuliah, Kevin tak kunjung berani menyatakan rasa cintanya pada Nara. Sampai suatu hari, Nara bertemu dengan Juned, yaitu seorang pria yang tampak cocok dengannya. MeskipunMeskipun Kevin sempat patah hati, namun akhirnya Kevin memilih move on dengan memilih Tiara, dan berusaha melupakan Nara. Tapi sayangnya kebersamaan Nara dan Juned harus berhenti, dan Nara malah mulai mengingat Kelvin saat Kevin mulai bisa melupakannya. KurangKurang lebih seperti itulah kisah cinta antara Kevin, Nara, dan Juned berjalan. Selain Jerfi, Aurora dan Axel, film ini juga dibintangi oleh Nadya Arina, Rebecca Kloper, Karina Suwadi, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts. Dan yang kedua aku akan menceritakan tentang sinopsis dari film friendzone Thailand. Film ini dibintangi oleh Nine Naphat, Baifern Pimchanok, Jason Young, dan masih banyak lagi. Palm ( Naphat Siangsomboon) telah terjebak dalam sebuah hubungan sebatas teman atau friend zone bersama sahabatnya, Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. SelamaSelama mereka SMA, Palm telah mencoba menyatakan perasaannya pada Gink. NamunNamun, Gink langsung menolak, sejak penolakan itu, Palm dan Gink semakin dekat sebagai sahabat sejati. Setiap Palm putus cinta dengan sekian banyak perempuan, ia akan memberitahu Gink. Begitupula dengan Gink, bila sedang bertengkar dengan kekasihnya, dimana pun ia berada, seperti saat Myanmar, Malaysia, maupun Hong Kong, ia segera menelepon Palm dan k menggunakan profesinya sebagai pramugari untuk naik pesawat menemaninya.  Kebaikan hati Palm menyebabkan masalah hubungan Gink dengan Ted, kekasihnya.

Pada suatu hari, tiba-tiba Gink bertanya pada Palm, apa jadinya bila mereka berpacaran? Saat itu juga, pikiran Palm langsung berkecamuk, karena ia tahu ini mungkin satu-satunya kesempatannya untuk menyeberangi garis batas persahabatan. Antara film seperti hujan jatuh ke bumi sama friends zone hampir mirip ceritanya bedanya yang pertama adalah karya Indonesia sedangkan yang kedua ada dari negara Thailand. Setelah menghabiskan waktu untuk nonton film aku ada follow up dengan kakak tingkat MSP yang dari Lamongan follow up ini diadakan untuk saling tukar pengalaman dan cerita tentang keluh kesah selama kuliah dan ospek, acara ini diadakan 1 bulan 2 kali gunanya juga untuk menyambung silaturahmi antara kakak tingkat dengan adek adeknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini