Rumah tempatku memapar segalanya


Jum’at,23 Oktober 2020

Cerita ini dimulai dari gimana tidak enaknya menjalani perkuliahan secara online. Hal ini tidak pernah ada sedikit pun dalam pikiranku, tapi takdir mengatakan iya apapun yang awalnya mustahil akan terjadi pada waktunya. Hari ini saya menghabiskan waktu dirumah dari pagi sampai malam saya tetap berada dirumah, menikmati keramaian pertengkaran antara kakak dan adik, menikmati amarah amarah orang tua yang sangat merdu ini. Pada hari ini tugas tugas berdatangan untuk membuatku semakin menjadi orang yang sibuk. Aku dengan sabar dengan pasrah melakukan penugasan penugasan ini sepenuh hati.  Hidup ini keras, target target yang sudah kamu susun harus terlaksana tepat waktu jangan bermalas malasan (dalam fikiranku). Tapi tetap saja aku terkadang Masih menjadi manusia pemalas. Tidur juga akhir akhir ini tidak seperti biasanya, yang mulanya aku jam 21:00 atau 22:00 udah berlayar dipulau kapuk yaa biasalah aku anak rumah yang mana jam 20:00 harus ada dirumah (maka dari itu aku ingin ngekos aja). Sedangkan sekarang baru bisa tidur diatas jam 00:00 what do i do? Yaa tiap malam selalu overthingking dan terkadang lihat film sambil ngehalu itu kebiasaan ku. Aku disini hanya ingin cerita soalnya aku sudah bosan sekali dengan metode serba online ini, aku ingin kembali ke masa yang serba langsung tatap muka. Sekarang kalau mau curhat saja nunggu bener bener ada waktu biar bisa curhat langsung ke temen tidak lewat alat komunikasi. Semoga saja tahun besok lebih baik dari tahun ini. Dan juga aku berharap sekali biar segera masuk kuliah offline aku rasa kuliah offline tidak seribet kuliah online seperti ini. Kuliah online banyak gangguan gangguan yang bisa menjadikan tidak berjalan lancarnya perkuliahan. tapi dengan begitu kuliah online ini terkadang ada positifnya juga, kalo tidak ada tugas berasa santai. tapi dengan kuliah demikian standar kepintaran jika menjawab pertanyaan dosen itu dari google tidak dari pemikiran diri sendiri.

terimakasih bagi yang telah berkunjung diblog saya, dengan adanya tulisan ini saya bisa selalu  mengembangkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini